Dapet duit dari hobi nulis di blog.

dapet duit dari internet
Catatan Pendek Penulis | Pernah denger ga blogger kaya? Kalo yang masih mikir dengan ng-blog cuma buang-buang waktu dan ga nghasilin apa-apa mendingan ganti deh paradigma negatif kayak gitu. Saya bukan orang berhasil dalam bisnis internet, tapi pernah dapet duit dari internet walau dikit.
Banyak orang yang serius dalam bisnis internet ini mulai dari blog sederhana dan tempat curhat dan corat-coret doang. Namun seiring waktu akhirnya bertambah ilmu dan bertambah cara agar kuota internetnya bisa dibayarin, belanja dibayarin, dan dapet uang saku dari internet.
Kali ini saya cuma mau berbagi cara mendapatkan duit dari menulis pengalaman berbelanja aja. Dibawah ini saya sebutkan beberapa toko online yang terkenal di Indonesia.

-pengalaman berbelanja di ZALORA
-pengalaman berbelanja di LAZADA
-pengalaman berbelanja di Qoo10
-pengalaman berbelanja di tokopedia
-pengalaman berbelanja di Blanja
-pengalaman berbelanja di OLX
-pengalaman berbelanja di berniaga
-pengalaman berbelanja di kaskus
-pengalaman berbelanja di bhinneka

Caranya gimana biar dapet duit dari Toko Online seperti diatas? Gampang aja kok..
1. Kalo anda pernah belanja dari TO (toko online) diatas buatlah review dari pengalaman anda sendiri atau ambil review dari orang lain jangan lupa beserta linknya disebutin biar ga dikira omdo/hoax dan bohong.
2. ambil afiliasi dari masing-masing TO, lalu buat link-link dari tulisan kita ke dalam item di TO tersebut.
3. update terus pengalaman berbelanja, dan share di medsos. Jangan lupa terus tambah item dari review tersebut agar link-link kita ke Afiliasi TO terus bertambah.
Pengalaman saya dari salah satu TO diatas berhasil mencapai 25 ribu doang. Masih kecil banget sih, tapi se-enggaknya afiliasi yang saya ikuti berhasil.
Makanya jangan biarkan blog anda cuma jadi media baca-baca dan nitip link aja. Gunakan untuk mencari duit juga. wew
Semoga berhasil

Post a Comment

0 Comments