Gadis Alay dan Kisah Cintanya.

kisah gadis alay dan cintanya
Catatan Pendek Penulis | Uhuy, dapet lagi nih ide cerita yang bisa saya tuliskan. Kembali saya ceritakan mengenai teman saya nih, masih gadis, walaupun saya bernilai dia Gadis Alay, walaupun dia tidak berkelakuan alay, cuma nama di Facebooknya aja yang terbaca alay.
Kisahnya saya mulai dari beberapa minggu terakhir ini saja ya. Si Gadis ini lagi galau banget dengan yang namanya laki-laki karena sudah beberapa minggu ini tidak pernah komunikasi dengan si A, entah karena si A ini kesal karena Gadis ikut trouring selama 2 hari atau mungkin ada sebab lain. Yang pasti Gadis ini sedang dekat dengan si Y dan si L. wew lari dari cinta dan mendapatkan 2 calon tambatan hari. Keren juga si Gadis.
Bulan kemarin sebelum Gadis tergantung seperti sekarang, dia dekat dengan Y, seorang laki-laki 1 factory tapi kedekatan mereka hanya sebatas kenal dan bertegur sapa saja. Entah saya yang belum tahu atau memang belum, Gadis ini sepertinya belum pernah jalan juga dengan si Y ini. weleh, jadi ini mah belum deket banget kali ya, baru namanya aja deket, menjelang deket atau deket deket tapi ga deket banget. Bingung saya menulisnya. Intinya si Y ini belum deket bangetlah dengan Gadis. Dan setahu saya juga, Gadis ini tahu bahwa si Y suka sama dia dari temannya si Y. Tapi si Y ini pernah juga sih bertandang bersama teman-teman 1 dept dia ke rumah gadis.
Akhir bulan kemarin, Saya, Gadis dan 2 Nyonya Cantik Semok pulang malam. Biasa akhir bulan kita kerjaanya lembur sampe tengah malam karena SO. Dan pas pulang memang terlihat samar-sama si Gadis dijemput dengan Ninja warnanya kabur karena memang gelap. Perkiraan saya, yang jemput adalah si Y, tapi ternyata dia adalah laki-laki baru yang saya namai L. Beberapa hari setelah ini ada kabar lagi jika memang Gadis ini lebih dekat dengan L. Bahkan saya mendapat cerita langsung dari Gadis, beberapa hari lalu ada kiriman dari Sukabumi. Kata ibunya Gadis, ada kiriman dari Sukabumi, teman kerjanya, dan dia langsung dari kampungnya ke rumah Gadis.
Hari ini akhirnya saya mengetahui, bahwa si A sudah lama tidak berkabar dan BBM pun di Delete. Entah ini yang namanya di gantung? Kasian ga kasian juga sih sama Gadis, bilang digantung sama si A ya kasian, tapi melihat dia lagi dekat dengan L ato Y ya jadi ga kasian.
Ini kisah Gadis Alay yang lagi galau karena digantung atau mungkin lebih tepatnya Kisah Gadis (sedikit) Alay yang lagi galau. wew
Mudah-mudahan Gadis bisa menemukan jalannya yang benar, ga di Gantung atau PHP dari beberapa laki-laki yang sedang dekat. Amiin
Kalau dari cerita ini terdapat kesamaan dengan hidup anda, mungkin hanya kebetulan atau memang itu anda yang saya tulis. Dan saya ucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang saya sebut namanya dengan alias di atas.
1. Gadis
2. Laki-laki si A
3. Laki-laki si Y
4. Laki-laki si L
5. 2 Nyonya Cantik Semok
6. Saya sendiri.

upload : 16 januari 2015

Post a Comment

0 Comments