Kisah bu eti dengan ketek dan aroma minyak wangi.

Catatan Pendek Penulis | Sebelum nulis kisahnya bu Eti, mendingan saya jelasin dulu siapa bu Eti ini. Bu Eti adalah panggilan saja untuk ibu-ibu sebelah yang mempunyai aroma badan khas ketek sejati, jadi daripada panggil nama mendingan saya panggil bu Eti aja biar lebih hormat gitu.wew
Bu Eti ini usianya lebih muda dari saya berapa tahunan gitu, dengan lokasi terhalang 2 tetangga dari saya. Nah yang akan saya ceritakan adalah mengenai aroma keteknya kemaren yang telah bercampur dengan aroma minyak wangi yang terpaksa hancur dan kalah dengan bau keti-nya tersebut.
Dari bau ketinya itu saya jadi mikir juga nih, sebenarnya emang bau khas badannya ato emang ga mandi nih ibu-ibu. wew.. Masa mau kerja ga mandi dulu sih? jorok banget gitu.
Sebenarnya bau ketinya udah sangat mengganggu banget sama 2 ibu Semok Cantik yang selalu disebut disetiap cerita saya, bahkan bisa sampe hampir membuat ibu semok cantik nomor 1 pingsan karena baunya.
Pernah suatu kali tuh bu Eti mungkin memakai minyak wangi, dan entah kenapa tuh minyak wangi ga tercium sama sekali, hanya bau aneh yang kembali memenuhi rongga hidung bu Semok. Analisa saya bisa jadi ini adalah bau baru, mix antara bau ketek dengan bau dari minyak wangi. wew(bisa jadi wangi tren 2015 nih). Yang paling aneh dari bau ini adalah, kenapa minyak wangi sampai kalah dan menimbulkan wangi baru yang lebih aneh, segitu parah kan bau keteknya? Ampuun
Dari sekian kisah dan cerita bau ketek, dan selama ini belum pernah sekalipun menegur bu Eti ini. Takutnya malah malu atau malah menjadi marah-marah. Wew di kasi tau malah marah-marah.
Tapi kasian buat bu Semok, tiap saat selalu terkena polusi dari bu Eti ini.
Gimana ya cara ngasi twnya?
Tadinya sih kita (penulis dan 2 ibu semok) mau ngasi paket aja ke kontrakannya, isinya deodoran sama tulisan "tolong dipake sebelum kerja, biar cepet dapet jodoh", tapi nanti malahan curiga sama kita yang memang sebelahan kerjanya. Jadi serba salah nih, dikasi tau takut salah ga dikasi tau malah membuat polusi.
Terima nasib aja dah, dan yang penting gunakan masker ketika bau ketek mulai tercium.
Notes : mohon maaf kalo ada kesamaan kisah dan nama, ini kisah saya, dan namanya adalah nama samaran.
Terima kasih kepada :
1. Bu Eti (bu sebelah yang mempunyai wangi khas)
2. 2 ibu Semok Cantik
3. saya sebagai penulis

Post a Comment

2 Comments

  1. Tolong donasikan sebagian harta anda, untuk membeli persediaan masker, jika nanti tiba-tiba ada kisah dan kejadian yang sama dengan kisah ini, wassalam,..[si semok 1] waspadalah, waspadalah

    ReplyDelete
  2. wew.. bu semok baca juga postingan ini. hehehe
    makasih udah mampir bu..

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar