Kisah si Tuan dan Nona baru.

kisah cinta tuan dan nona
Catatan Pendek Penulis | Wah sebenarnya ini kisah adalah teman saya sendiri, nama dan tempat saya samarkan dengan menggunakan nama Tuan dan Nona. Wew teman sendiri dibuat cerita. Bolehlah idenya darimana aja, bener ga? Yuks kita mulai aja ceritanya.

Si Tuan ini hampir 1 tahun ini sendirian setelah lepas gelar pacaran dengan Xnona. Entah karena apa mereka bisa berpisah dan lepas gelar pacaran dari status Facebook dan BBM tapi yang saya tahu bahwa mereka ini berpisah karena si Xnona yang memutuskan dan akhirnya Tuan pun menjawab keputusan untuk berpisah.
Berbulan semenjak mereka berpisah terlihat memang mereka biasa saja, belum pernah saya melihatnya berbicara atau ngobrol lagi. Entahlah mungkin masih saling malas berbicara. Padahal sudah sering saya berbicara dan berharap mereka kembali menjalin status pacara seperti dulu, terlebih Xnona ini pernah bertandang ke kampung halaman Tuan. Sayang tapi sayang memang, keluarga yang sudah kenal pun akhirnya hilang harapan pada kedua pasangan ini. Mereka sepertinya tidak lagi bersua untuk saling menjalin cinta. wew
Sebulan terakhir ini ada berita hangat lagi, ternyata si Tuan ini telah menambatkan hati pada seorang Nona baru, bukan orang baru yang saya kenal, tapi memang Nona ini telah lama ada di lingkungan saya dan 2 Nyonya cantik semok. wew
Berita punya berita yang saya cari ternyata si Tuan ini dekat dengan Nona baru ini baru seminggu dan langsung ada tragedi penembakan cinta yang akhirnya tanggal 4 awal bulan ini mereka meresmikan hari jadiannya. Aduh usaha saya untuk menyatukan Xnona dengan Tuan ini kandas.
Banyak cerita lucu yang bisa saya ceritakan selama beberapa hari terakhir ini mengenai pasangan baru ini. Banyak status di Facebook dan BBM yang menuliskan bahwa mereka full in love, kangen, dan sekelumit kata-kata cinta yang menyatakan cinta untuk hari ini, besok dan selamanya. wew ini baru romantis kelas hangat.
Tapi ada beberapa analisa yang bisa saya ambil dari cerita sebulan ini.
1. Kenapa si Tuan ini begitu cepat menyatakan cinta?
Analisa saya : Beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Xnona ini telah mendapatkan belahan hatinya yang baru. Bisa jadi Tuan ini merasa kecewa dengan penantian selama ini, mungkin mengharapkan balik lagi ternyata Xnona malah menambatkan kapal harapannya pada orang lain. wew
Atau bisa juga si Tuan ini merasa jenuh dengan Tigernya dan butuh orang lain untuk berbagi karena terlalu lama bergelar Jomblo. Bisa jadi ini yang betul.
2. Apakah ini hanya pelarian?
Analisa saya : mungkin bukan pelarian, karena banyak status dia yang menyatakan cinta untuk hari ini, besok dan selamanya. Dan hasil investigasi 2 Nyonya Cantik Semok, bahwa tuan ini menyatakan ini untuk yang terakhir, dan serius. Amiin.
Kita tunggu aja deh undangannya Tuan dan Nona baru.
3. Apakah ini hanya untuk teman mengisi kesepian bareng si Tiger?
Analisa saya : mungkin jawabannya tidak. Karena sudah saya tulis di point 2 bahwa ini untuk serius.

Walah, tapi mungkin ini sebuah cerita teman saya. Bagaimanapun mereka yang menjalani jalan ceritanya, dan mereka sendiri yang akan merasakan senang dan sedih dari perjalanan cinta mereka. Saya hanya berdoa semoga saja ini menjadi jalan terakhir untuk Tuan dalan perjalanan kehidupannya, menjadi penentu arah hidupnya dan menjadi pendamping hidupnya.
Tuan ini adalah seorang laki-laki perantau dari pulau sebrang, anak kedua dari 4 bersaudara yang semuanya laki-laki. Hobi dengan Tigernya yang menyebabkan kandasnya dengan si Xnona karena terlalu cuek dengan dia dan lebih mengutamakan Tigernya. Dan Tuan ini adalah seorang anak pejabat kota kelahirannya.
Xnona adalah seorang perempuan asli daerah sini, berwajah putih berkerudung, badan semampai dan bekerja dalam 1 perusahaan dengan Tuan dan Nona baru.
Nona baru adalah seorang perempuan asli kota apel, tinggal di lebih dekat kampungnya dari Xnona, Berbadan tegap berisi lebih dikit dan berjilbab. Usianya lebih mudah beberapa tahun dengan Tuan dan dia pernah menjadi juara nyanyi diperusahaan ini. wew calon artis.
Inilah sekelumit kisah teman saya yang bisa saya tuliskan disini, semoga bermanfaat. Kalau ada kesamaan nama, kisah dan kejadian mungkin itu memang anda yang saya tulis atau memang terjadi sama dengan teman saya atau mungkin juga anda GeEr dengan cerita ini.hahah
Akhir tulisan saya ini saya ucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang saya sebutkan :
1. Tuan
2. Xnona
3. Nona Baru
4. 2 Nyonya Cantik Semok, dan
5. Saya sendiri.
Wasalam.

Upload : 16 Januari 2015

Post a Comment

0 Comments