Skenario Penembakan Cinta yang Keren

Catatan Pendek Penulis | Sepulangnya kamu dari kampus atau kantor, telpon doi atau Sms untuk ngajak ketemuan ditempat favorit kalian..
Lalu,ketika waktu itu sudah tiba dan kalian pun sudah berada dilokasi..kamu cerita seperti curhat kepada si doi mengenai perasaan cintamu yang sudah lama kamu pendam..
Kamu :"ki,aku senang banget kita bisa bareng lagi kesini..hehe..kalau diingat-ingat terakhir kita ketempat ini 5 tahun yang lalu.."(senyum-senyum sambil berputar menatap wajah kiki)
Kiki :"kamu masih ingat?aku bahkan lupa.."(tersenyum dengan nada suara cool)
Kamu :"eh, tentu saja aku ingat!ini kan tempat favorit kita!"(gugup dan wajah memerah)
Kemudian, kiki menerima sebuah pesan di hp nya..dengan wajah tersenyum penuh semangat kiki membalas pesan tersebut. Melihat itu,pikiranmu jadi kacau..
Kamu :"siapa itu?kenapa dia tersenyum sangat manis begitu menerima pesan itu?apa itu pacarnya?"(pikirmu,sedikit melirik ke arah hp kiki karena rasa penasaran bercampur cemburu)
Kamu :"ehm....!!!senang sekali yah yang sudah punya pacar..rasanya tuh bahagia banget!"(berdehem,tersenyum tipis berusaha menyembunyikan rasa cemburu)
Kiki :"hehe..kamu juga pasti akan merasakan itu.. BAHAGIA.."(tersenyum manis menatapmu)
Kamu :"berarti benar pesan itu dari pacarnya!"(bisikmu dalam hati)
Kamu pun sedikit-demi sedikit mulai bersedih,melamun,karena dipikiranmu hanya ada kata TERLAMBAT!
Kiki:"kamu kenapa?"(memandangmu dengan rasa bingung)
Kamu:"oh,tidak..tidak!apa maksudmu?"(tersadar dari lamunan)
Kiki:"wajahmu tiba-tiba berubah begitu?"(menatap dengan rasa sedikit khawatir)
Kamu:"hehe..ada-ada saja!ini sama saja,tidak berubah..semenjak kecil hingga aku tumbuh dewasa seperti sekarang yang berubah hanyalah umur dan juga bentuk tubuhku!hanya satu yang tidak berubah yaitu hatiku!"(tersenyum berusaha menyembunyikan hati yang hancur)
Kiki :"iya,tentu saja itu berubah..kau memang banyak berubah setelah dewasa. Tapi,apa maksudmu dengan hati?"(menatapmu tersenyum dan tidak mengerti dengan kalimat terakhirmu)
Kamu :"iya,hatiku tidak berubah mulai dari aku kecil hingga sekarang!waktu kecil aku menyukai seorang anak lelaki..dia sangat manis saat tersenyum.ketika dia menyebut namaku, aku tersenyum karena bahagia mendengarnya!aku menyukainya..sekarang setelah dewasa,aku masih menyukainya..dia pun telah tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan,baik,dan ramah walau terkadang sifatnya cool,cuek..tapi itulah dirinya apa adanya..sehingga banyak wanita yang tergila-gila.pria itu adalah cinta pertamaku!"( berbicara sembari berjalan pelan sehingga berjarak 5 langkah dari kiki)
Kiki:"siapa pria itu?apa aku mengenalnya?"(penasaran)
Kamu hanya melontarkan sebuah senyuman karena tidak sanggup menjawab.
Kiki:"aku berharap dia adalah seorang pria yang baik dan tulus.apa dia menyukaimu?"(jawaban dengan nada suara yang sedikit cemas kemudian berubah menjadi senang)
Kamu :"aku tidak tahu!sepertinya dia sudah punya pacar.."(lirihmu sembari berdiri membelakangi kiki)
Kiki:"ayo lah sahabatku!tidak ada kata terlambat!bagaimana kau bisa tahu kalau tidak mencoba!"(memberi semangat)
Kamu:"maksudmu apa?"(menatap kiki dengan raut wajah bingung)
Kiki:"ungkapkan isi hatimu!aku percaya dia pasti senang!"(tersenyum)
Kamu :"tidak,itu konyol!aku tidak berani!"(lirihmu dan mengalihkan pandangan kearah lain)
Kiki:"kau takut dia menolakmu?hei,hanya pria bodoh yang menolakmu!kau adalah gadis manis yang lembut dan sederhana..tentu saja tidak ada pria yang menolakmu!ayo,cepat sekarang telpon dia dan katakan aku menyukaimu!ayo cepat!aku ingin menjadi saksi dan bahagia melihatnya!"(penuh semangat dan tersenyum lebar)
Kamu :"menelponnya?"(membalikkan badan ke arah kiki dengan raut wajah terkejut mendengar perkataannya)
Kiki:"iya, telpon.."(mendukungmu dengan senyuman manis)
"Tes...!"tidak terasa air matamu menetes menatap kiki sebegitu semangatnya mendorongmu mengungkapkan cinta yang tanpa kiki sadari bahwa sebenarnya pria yang kamu maksud adalah dirinya!
Dengan lemas kamu merogoh saku celana mengambil Hp,lalu menghubungi seseorang.
Kiki:"halo, hei kenapa menelponku?"(bingung,menjawab telpon)
Kamu:"aku..aku..aku menyukaimu.."(lirihmu menatap kiki dan mulai menangis)
Kiki terdiam kaget melihatmu lalu berjalan pelan mendekatimu..
Kiki:"kenapa menelponku?"(heran)
Kamu:"aku menyukaimu!"(gugup)
Kiki:"hatimu tidak berubah untuk ku?"(mematikan telpon dan menatapmu serius)
Kamu terdiam habis kata-kata.karena tidak sanggup menatap wajah kiki,kamu pun menunduk..kalian terdiam beberapa menit..dan tiba-tiba saja hujan turun.
Kiki:"kamu..sebegitu dalamnya menyukaiku?lantas,apa kau tahu aku ini menyukaimu atau tidak?maaf..maafkan aku..aku juga sudah lama jatuh cinta kepada seorang gadis!"(menatapmu sangat serius)
Mendengara penyataannya kamu seperti tersambar petir.
Kamu :"baiklah,aku mengerti!ini tidak salah mengungkapkan perasaan jadi aku sudah lega.kiki,sekarang giliranmu mengungkapkan perasaanmu!semoga gadis itu bahagia!"(tersenyum sebisa mungkin dan melangkah pelan meninggalkan kiki)
Ditengah rintik hujan,kamu menangis sejadinya setelah menerima tolakan dari seorang pria yang sangat kamu cintai.
Lalu..
Kiki:"senyummu candamu slalu dapat kubayangkan,kamu yang sejak dulu aku nantikan..ku ingin kau milikku!oh baby i'll take you to the sky..forever you and i,you and i.."(bernyanyi mengikuti langkahmu dari belakang)
Kamu tersentak dan terdiam mendengar..lalu membalikkan badan kearah kiki
Kiki:"aku mencintaimu.."(meraih kedua tanganmu)
Kamu yang tidak percaya mendengar pengakuannya,menangis bahagia tanpa kata..lalu kiki perlahan memelukmu dengan hangat..
Ini seperti mimpi bagimu karena tidak meyangka bahwa cintamu berbalas semanis ini..

Post a Comment

0 Comments