Buku Pedoman Galau.

Buku Pedoman Galau
Pakepe.com | Catatan Pendek Penulis. Mulai dari tulisan hari ini saya akan menuliskan kisah-kisah galau dari beberapa sumber. Entah kawan saya, atau saya baca dari blog yang saya temui.
Bukan hanya kumpulan cerita galau, tapi saya akan memberikan ide dan saran dari saya sebagai penulis.
Dibawah ini mungkin akan banyak cerita galau dari yang saya temui. Bisa jadi anda atau mungkin saya sendiri yang akan saya tuliskan disini.

Bagaimanapun juga masa lalu adalah sebuah sejarah yang tidak akan kembali walau sedetik pun. Sebuah perbaikan dari masa lalu bisa membuat kamu semakin dewasa. Bagaimana pun juga sebuah kerang penghasil mutiara pasti merasakan sebuah kesakitan luar biasa ketika ada sebutir pasir masuk kedalam dagingnya. Namun apa yang didapat dari kesakitan luar biasa tersebut. Sebuah benda yang harganya mahal. Sebuah benda yang banyak dicari orang. Mutiara.

Yuk baca satu per satu tulisannya :

Post a Comment

0 Comments