Ngomongin sperma yuks

Pakepe.com | Catatan Pendek Penulis. Gara-gara si ibu semok yang lagi ngomongin program hamil, jadi pengen nulis soal punya saya nih, bukan "punya" saya yang itu, tapi isi dari punya sayanya. hehehe alias spermanya.
Sperma

Sperma itu mempunyai ukuran yang sangat kecil banget, bayangin aja dalam 1 milimeter terdapat 20 juta sel sperma artinya, sekali ngeluarin sperma bisa sampe 200-300juta sel. Banyak banget kan? Tapi banyaknya sel sperma itu saat keluar, ketika menuju ovum banyak pejuang-pejuang masa depan yang gugur dan hanya 5% yang bisa mencapai ovum atau sekitar 10 juta, dikit banget ya. Tapi itu belum selesai. Ternyata dari jutaan sperma tersebut hanya 1 yang terbaik yang bisa sampe dan masuk kedalam sel telur. wew keren banget perjuangannya.
Bukan cuma banyak tapi cuy, sperma juga mempunyai bentuk yang kental dan putih pucat. Kata orang sih yang bagus yang kental, dan emang suka liat sih iklan yang nulis mani encer berarti kurang OK. wew
Soal kecepatan gerak sperma kayaknya lebih cepat dari si KIKI deh. Hasil analisa kecepatan dari sperma itu hampir 45km/jam dan itu artinya lebih cepat dari si KIKI yang cuma bisa bawa motor 40km/jam. Cepet banget kan?
Daya tahan si Sperma ini juga ga lama kok, sekitar 10 menit dalam udara terbuka dan 48 jam di dalam tubuh manusia untuk menuju ovum, itupun kalo timingnya pas antara matangnya ovum dan sperma.
Nah, buat kamu-kamu yang masih doyan buang-buang sperma di toilet ato di pinggir jalan berbekal 50rebu, mendingan disayang-sayang deh. Kasi aja ke istri kamu-kamu biar sama-sama enak jadi anak. hahaha
Tau ga kalo sperma juga ada rasanya?hahaha (emang pernah nyobain?) Menurut data analisa dari orang pintar, ternyata sperma mempunyai rasa yang sama dengan apa yang dimakan sama laki-lakinya. Misalnya banyak makan buah tentu rasanya akan manis, banyak makan sayur akan berbau daun hijau.

Post a Comment

0 Comments