Pengalaman menggunakan paket internet Lumia dari Simpati.

Pakepe.com | Catatan Pendek Penulis
Sebenarnya pengalaman ini sudah expired buat saya, tapi ga ada salahnya kalo saya coba ceritakan kembali pengalaman saya menggunakan paket internet Lumia dari Simpat selama 2 bulan.
Sejak pertama menggunakan Microsoft Lumia 535 memang tidak terasa perbedaan yang significant dengan menggunakan android, secara fitur hampir sama dan yang lebih terlihat perbedaanya adalah tampilan menunya saja. Kalau android menggunakan menu thumnail gambar secara keseluruhan berbeda dengan Windows Phone Lumia 535 ini yang menggunakan list scroll dengan mini icon. Ok cukup perkenalan saya menggunakan Lumia 535 saya.

Beberapa hari menggunakan Lumia 535 saya tiba-tiba merima SMS penawaran paket Lumia dari Simpati. Dengan harga 30 ribu saya akan mendapatkan 1GB flash untuk pulau Jawa, 1GB Flash untuk kota saya dan 500MB untuk Flash. Ditambah dengan free paket chating BBM, Whatsapp dan Line. Cara konfirmasi OK paket Lumia ini cukup dengan mengirim atau membalas sms dengan format LUMIA(spasi)YA dan pake Lumia saya langsung bisa dipakai.

Selama 2 bulan saya bisa memperpanjang paket Lumia saya secara otomatis. Dan yang membuat saya suka dengan paket ini adalah saya bisa menggunakan BBM dan WA secara gratis. Karena memang mayoritas komunikasi saya untuk bisnis dan sosial komunitas saya menggunakan 2 media chating tersebut.

Namun ada cerita ga enaknya juga dari paket Lumia saya ini. Minggu kemaren tiba-tiba paket Lumia saya ga bisa diperpanjang dengan alasan saya berada di Zona 4. Saya ga ngerti juga kenapa bisa terkena Zona-zona seperti itu. Dan ketika saya cek di website Telkomselnya, pembagian zona ini mulai berlaku pada 15 may 2015. Pantas saja saya ga bisa memperpanjang paketnya.
Sudah 3 hari ini saya mencari paket internet yang pas untuk Lumia saya ini. Saya cari dari telkomsel tetap tidak menemukan paket sekeren Paket Internet Lumia. Saya cari dari XL juga iming-iming kuota besar tetapi kita seperti disuruh menjadi Betmen, hidup online dini hari.

Saya harus mencari kode-kode untuk paket internet murah dari Telkomsel ini. Mudah-mudahan bisa saya temukan paket internet sekeren dan semurah Paket Lumia dari Telkomsel.

#Sirup_Jenisa #IndoBlazer

Post a Comment

0 Comments