Hape Nokia Jadul di Jaman Gue

Hello, malem.

Iseng-iseng hari ini gue nemu meme soal HP nokia jaman dulu banget, hape nenek moyang LUMIA 535 yang sekarang gue pake sehari-hari.
Sebenernya nih meme paling cakep kalo gue namain "meme hape Jadul Nokia" karena memang meme ini isinya Nokia Jadul semua.

Perhatiin aja gambar memenya, disana ada Nokia 3310 yang emang terkenal kuat dan tahan banting. Hape ini adalah hape keren dijaman gue SMA dulu. Paling keren deh dengan hape yang satu ini, selain kuat ternyata ada banyak casing yang unik-unik yang bisa dipasang PNP aka langsung pasang tanpa embel-embel utak atik ini itu.

Ada juga HP N-gage, hape paling enak buat maen game dan dengerin musik dijaman 2005an, saat baru-barunya gue kenal sama kerjaan dan bisa ngasilin duit sendiri. Walau waktu itu ga kebeli dan sampe sekarang tapi tuh hape pernah sering gue pinjem buat main game ato nonton 3gp. wakakaka Tau sendiri lah dijaman itu udah keren banget tuh hape, harganya aja 2 jutaan alias setengah dari gaji juga jaman itu.

Nah selanjutnya ada hape Nkia 7610, hape gaya yang 1 ini fiturnya ga canggih-canggih amat, cuma punya layar warna aja. Tapi bentuknya yang unik membuat gue juga ga terpikat untuk memilikinya.

Untuk yang terakhir adalah hape Nokia 6600, hape gendut dan membulat. Hape pertama yang menggunakan pentul seperti track ball, dan ini adalah penyakitnya. Sering rusak. Ga cuma itu, ternyata hape Nokia 6600 ini juga terkenal dengan virusnya. Mungkin karena sering colok-colok memory ke komputer dan saatnya adalam musim gratis download Java dari Gratisindo.com atau Waptrick.com.

Nah kayaknya judulnya gue ganti aja deh jadi "Hape Nokia Jadul di Jaman Gue"

Post a Comment

0 Comments