Ini blog mau dibawa kemana?

Blog om mau diapain sih?
Hari ini gue kangen dengan blog gue yang udah terbengkalai lebih dari 1 bulan. Bulan lalu gue cuma bisa beliin domain buat dia, ga lebih ga pegang bahkan sekedar cek status udah aktif domainnya sama cek statistiknya aja gue ga. Blog ini beneran gue anak tirikan karena blog ini ga menghasilkan duit buat gue. Dan gue beliin domain biar domain gue masih ada aja. not more..

Lalu hari ini juga gue buka dan gue liat-liat dan inget-inge juga kalau ternyata blog ini kanc*t marut banget. Dari awal dulu gue bikin nih blog cuma buat catatan harian aja, lalu isinya gue mlenceng dikit ke internet dan tutorialnya soal blog dan es*k-es*knya sampai akhirnya gue ganti template menjadi parenting, mau bahas soal anak-anak aja biar keren, biar jadi bapak-bapak yang case terhadap perkembangan anak. Tapi akhirnya gue juga yang berhenti menulis soal itu.

Dan, sekarang gue buka lagi blog ini ternyata isinya sudah informasi shooping dan traveling. Bukan gue ga menemukan bahan untuk menulis dan menjadikannya ladang uang baru, tapi kok ga srek gitu bikinnya. Walaupun informasi traveling, shooping dan berbagai info property juga gue dapetin dari email dan subscribe berbagai media. Tapi gue ga mood, dan ga ngena sama hati gue untuk menuliskan semuanya itu.

Hari ini setelah gue berpikir mengenai blog gue ini akhirnya mungkin harus ganti haluan lagi, entah ke arah mana gantinya, gue bakalan buat blog baru dengan domain yang ini atau blog ini aja gue rakit ulang dan seting semuanya dari awal? Bingung dan sayang juga dengan blog yang udah 3 tahun lebih ini gue piara.

Nah kalo blog lo gimana? ada kisah yang bikin lo galau dengan isi postingan lo ga? Dan gue sampe sekarang masih galau apa yang harus gue lakuin dengan blog gue ini.

Pilihannya :
1. rapiin semua postingan, delete yang ga sesuai thema dan nulis sesuai thema aja. Artinya template dan segala macemnya masih yang ini.
2. Bikin baru blog, seting SEO dan seting domain baru.
3. bikin thema soal politik takut diciduk, salah nulis nanti diciduk.
4. bikin thema soal agama, takut salah. Malah bikin orang lain salah terus nambah dosa secara bertingkat secara tidak langsung.
5. bikin blog sesuai minat soal otomotif, udah ada www.indoblazer.com yang udah dikelola tiap hari.

Makin bingung.

Post a Comment

0 Comments