INILAH CARA MEMBUBARKAN FPI YANG SELALU GAGAL DARI MASA KE MASA

Saya pahamlah bagaimana ngebetnya penguasa ingin bubarkan FPI. SBY pernah mencoba bubarkan FPI,FPItapi tapi tidak mampu bermain curang untuk membubarkan FPI. Keinginan orang untuk bubarkan FPI tidak sebanding dengan dukungan pada FPI.

FPI dulu sangat gampang di cari kesalahannya. Sweping yang mereka lakukan selalu berakhir anarkis. Pemberitaan yang memang dsengaja, membuat FPI selalu tersudut. Tapi membubarkan FPI dengan aksi sweping mereka tentu akan jadi bumerang. Karena FPI melakukan sweping karena lemahnya aparat dalam merespon aduan yang telah dilaporkan sebelum sweping dijalankan. Kekecewaan atas lambanya aparat bertindak, membuat FPI ambil jalan sendiri. Dan yang dilakukan FPI...didukung oleh masyarakat anti kemaksiatan.

Lain era SBY...lain pula era jokowi. Dengam dukungan kaum liberal dan sekular pada pemerintahan jokowi. Mereka membuat propaganda di media sosial dan media berita bahwa FPI harus di matikan lebih cepat, mumpung jokowi berada di pihak mereka..maka jokowi harus melakukan apa yang mereka mau. Maka tidak heran saat tagar #JokowiTakutFPI di viralkan agar menjadi penggiringan opini publik bahwa masyarakat memang ingin FPI bubar. Kemampuan lini massa mereka di media sosial, dimanfaatkan untuk mendorong jokowi agar mau melakukan apa yang mereka mau.

CUMA....FPI SAAT INI BEDA DENGAN FPI ERA SBY.

FPI tidak ada masuk pemberitaan atas anarkis mereka saat sweping. FPI tidak melakukan konvoi untuk menakuti orang lagi. FPI sudah cukup belajar karena bergantinya penguasa. Karena ini era jokowi, mereka berubah total. Simpati takyat diraih. Ironis, di era penguasa pembenci FPI...malah FPI berkembang dan mendapatkan banyak dukungan.

Penguasa sangat risau atas eksis FPI saat mereka memimpin. Citra ANARKIS FPI harus terua dijalankan apapun jalannya. Maka berjalanlah skenario. Jalannya, "PANCING EMOSI FPI, AGAR MEREKA MAU ANARKIS".

Saat mereka berbuat anarkis, maka saat itulah akan diberlakukan proses hukum pada oknum FPI dan akhirnya FPI dibubarkan karena MERESAHKAN MAYARAKAT dengan bukti banyaknya oknum FPI yang diproses hukum atas tindakan anarkis mereka. Skenario ini membutuhkan peran aktor juga peran media berita yang meliput. Dengan dukungan media online serta pasukan online yang siap viralkan keributan yang ada FPI, maka masyarakat akan terus disuguhi kebrutalan FPI APABILA SKENARIO BERJALAN SESUAI RENCANA.

Banyak contoh bagaimana FPI dipancing olahraga aktor pesanan penguasa.

1. Sidang kasus ahok, pendukung ahok jelas memancing reaksi FPI dengan melakukan yel2 juga tarian saat massa FPI melakukan ibadah sholat. Juga ucapan provokatif melalui spanduk dan orasi mereka di depan massa penuntut penista yang mayoritas adalah FPI.
2. Seorang kader PDIP, widodo menjadi martir perjuangan penguasa dengan mau korbankan dirinya untuk dihajar FPI karena memang dia mau begitu. Ini skenario yang dijalankan, seminggu sebelum PDIP ulang tahun, maka seorang kader akan dijadikan IKON perjuangan memberantas orams RADIKAL. Penghargaan utk widodo di acara haul PDIP membuktikan bahwa martir sudah bekerja. Andai saja kita bisa memeriksa rekeningnya, mkn akan ehem.
3. Dimana ada FPI, maka akan ada pihak yang sengaja diturunkan untuk memancing emosi. Kawalan anggota FPI di mapolda jabar disambut oleh massa GMBI dimana pembinanya menurut kabar adalah kapolda jabar. Sepanjang hari melakukan intimidasi dan provokasi pada anggota FPI di depan polda, pancingan tidak membuahkan hasil, karena INSTRUKSI HARUS ADA KERUSUHAN..MAKA ITU WAJIB DIJALANKAN. selesai HRS diperiksa dan massa FPI beranjak pulang, GMBI tidak rela apabila tujuan tidak tercapai. Maka saat perjalanan itu merekalah yang berinisiatip memulai karena GERAM..kok FPI tidak memulai. Penghancuran kendaraan dan penganiayaan pada anggota FPI berlangsung bak perang antar gank. Miris..

Pemberitaan media berita akan lgs memberitakan dengan headline "FPI RUSUH..!!"

ketika ada rusuh dan FPI, maka pemberitaan akan tempatkan nama FPI didepan untuk sebuah citra bahwa FPI ITU MEMANG RADIKAL. Gak peduli siapa yang memulai, nama FPI wajib di viralkan untuk memberitahu bahwa dimana ada FPI..pasti akan ada kerusuhan. ITULAH OPINI YANG SEDANG MEREKA BENTUK.

Begitulah cara kura-kura mencari jalan agar FPI dibubarkan.

Bagaimana seharusnya FPI...?
Laporkan menurut hukum yang berlaku..walau pesimis, ikuti prosedur aja. Lawan propaganda dengan main cantik dari kita. Beritakan melalui fasilitas yang kita punya untuk menceritakan kondisi yang terjadi secara FAKTA DILAPANGAN. mari lawan pemberitaan pesanan mereka dengan bukti yang ada..

SAATNYA PERANG DENGAN PENGUASA, BUKAN DENGAN OTOT, TAPI DENGAN OTAK DAN FAKTA.

Biarkan mereka dengan otot, lawan dengan pembuktian dari kita..

Dari #copypaste untuk FPI, MAJU BERSAMA..!!