Taxi online bukan odong-odong yang bisa bawa penumpang seenaknya.

Nasib mobil taxi memang ditangan penumpangnya ya guys, mau duit ya bawa penumpang mau ga bawa duit ya pilih-pilih bawa penumpang, begitulah kira-kira hidup di dunia taxi online.

Tak jarang driver menelan pil pahit dari penumpang-penumpang yang tahunya tarif segitu tanpa mengetahui aturan-aturan yang ada didalamnya. Misalnya saja cerita yang menimpa salah satu rekan driver Taxi online berikut ini.

Orderan di Gedung A tapi minta dijemput di gedung B alias penumpangnya ga mau kepanasan jalan dikit, Bisa jadi ini adalah trik agar jarak yang diambil di map aplikasi lebih pendek dan otomatis jadi lebih murah. Belum lagi ditambah dengan jumlah penumpang yang dijemput buanyak banget.

Dalam aturan taxi online menyebutkan bahwa batas maksimal penumpang adalah 4 orang, jika lebih dari itu silahkan kebijakan kedua belah pihak. Bisa tambah ongkos sesuai kesepakatan atau ikut tarif awal tanpa tambahan?


Dan kadang juga driver menelan ludah saat menjemput penumpang yang banyakan ternyata menggunakan tarif promo yang gratis. Memangnya beli bensin ga pake duit?

Taxi online bukan odong-odong yang bisa bawa penumpang seenaknya.

Odong-odong aja bayar 1 orang 1 tarif.