Ini Gue, siapa berani? Jagoan sekolah(kisah si Yuri episode 2)

"Jika belum pernah membaca episode sebelumnya silahkan klik di sini agar lebih seru : Pengalaman pahit masuk SMA (episode 1)"

gue ga peduli mau ada berapa orang yang bakal ngeroyok gue setelah apa yang gue lakuin. yang ada di pikiran gue cuma 1, gue kudu bikin aan nelan omongannya karena sudah maki2 gue bawa2 nama ortu.

terjangan gue sepertinya sempet bikin kaget aan karena dia ga nyangka gue bakal bertindak senekat itu. sembari kaki kanan gue menjegal kaki kiri dia, gue dorong badan dia ke tanah. dan alhasil dia terjatuh dengan badan gue di atasnya. tanpa menunggu lama, gue lepasin beberapa pukulan ke muka dia sambil berteriak kesetanan. teriakan kesakitan dan makian aan tidak aku hiraukan. yang ada dipikiranku cuma satu waktu itu. ni anak kudu mati. sampai tiba2 gue terjerembab kedepan karena ada yang nendang gue dari belakang sambil teriak "udah su! mo bunuh anak orang lu?"

"baik! gue ga ada urusan ama kalian, ga pernah musuhin kalian. gue juga ga pernah deketin cewek aan. kenal aja enggak. tapi kalo ini cara lu buat natar junior, maju satu-satu, gue ga goyang!" "kalo mo ribut gede, sekalian hayo! lu keroyok gue sekarang? gue jamin besok idup lu ga tenang. gue cucunya mbah joko kidal!" teriak gue sambil berdiri dan menatap ke mereka. mereka cuma menatap sengit tapi tidak ada tindakan lagi, sepertinya nama mbah joko emang mujarab buat meredam nyali2 bocah sma kek kami hahaha. btw, mbah joko ini sebenarnya bukan mbah gue langsung. tapi karena bokap gue akrab banget ama dia dan dia nganggap gue sebagai cucunya. doi salah satu preman tua yg sangat disegani di kota gue dulu hehe.

gue melihat lagi ke arah aan, dia cuma tergolek lemah sambil mengerang kesakitan dan ada darah di bibirnya selain mukanya yang lebam. gue hampiri dia, sambil menjulurkan tangan gue bilang ke dia "masih bisa bangun kan lu? tapi gue pengen ni masalah ga berlanjut, dan kita temenan. tapi kalo mau berlanjut, kapan aja dimana aja. gue siap ngadepin lu lagi an."

aan terdiam sejenak. sambil tersenyum dan menerima jabatan tanganku dia berkata. "asu, iya gue kalah. mabok aja yok?"

nggg.... hayuk dah. (jujur gan, gue pertama kali minum alkohol juga gegara abis ribut ama aan. itu juga gue minum beberpa gelas aja udah ga karuan rasanya hahah)

semenjak kejadian itu, gue sama aan malah akrab dan keberadaan gue di sekolah malah jadi disegani. mungkin karena gue menang lawan aan, ditambah gue dikenal sebagai cucu mbah joko. tapi begitulah, masa muda itu masa yang rawan, dengan siapa lo melewatkan hari, dengan itulah lo seolah menemukan jati diri. hal yang sebenarnya gue sesali sampai sekarang... andai gue ga berantem, andai gue ga kenal alkohol, anda gue ga kenal preman, andai gue ga kenal dunia hitam.. mungkin hidup gue bakal baik-baik saja sekarang. dan gue ga bakal nulis di trit geje ini gan hahahahaha.